Picture

Picture

Jumat, 05 Maret 2010

SUPERPEDIA, Kamus Pendidikan Berbahasa Indonesia GRATIS sentuh 40.000 entri

Sahabat Pendidik dan Praktisi Edukasi sekalian,
Hari ini SUPERPEDIA, Rintisan Kamus Pendidikan Terlengkap dan Gratis Berbahasa Indonesia menyentuh 40.000 entri rintisan, dan terus bertambah. Bisa diakses bebas di http://superpedia. rumahilmuindones ia.net

Untuk ukuran proyek sederhana yang baru berlangsung 1 tahun 4 bulan, jumlah entri ini menjadi sesuatu yang luar biasa. Bandingkan misalnya dengan proyek Wikipedia yang dimulai semenjak tahun 2001.

Seperti Wikipedia, SUPERPEDIA juga terbuka untuk pengeditan dan penambahan pengetahuan oleh siapa saja di belahan dunia mana saja. Kekuatan komunitas inilah yang nantinya akan menentukan perkembangan SUPERPEDIA di masa yang akan datang. Untuk itu kami mengundang sahabat-sahabat sekalian untuk turut serta memperkaya entri di SUPERPEDIA.

Pengetahuan sekecil apapun adalah sangat bernilai. Sumbangkan pengetahuan itu di SUPERPEDIA, dan buat ribuan orang menikmatinya setiap hari.

SUPERPEDIA, Rintisan Kamus Pendidikan Terlengkap dan Gratis Berbahasa Indonesia. Bisa diakses secara bebas di http://superpedia. rumahilmuindones ia.net

0 komentar:

Followers